;

Minggu, Oktober 14

KUMPULAN KATA KATA MUTIAR 2014

Minggu, Oktober 14




malem malem bingung mau ngapain,, akhirnya menulis jadi pilihan,, hhe,,,
bikin posting lagi, lagi dan lagi,,,
hmmm,,, kali ini admin mau nge'post tentang KATA KATA;

 KATA KATA MUTIARA, KATA KATA CINTA, KATA KATA UNIK DAN MENARIK, KATA KATA BIJAK, KATA KATA LUCU, dan KATA KATA GOKIL,Yang bisa digunakan Untuk Update Status Facebook dan Twitter Agar terlihat Lebih Menarik...

dari hasil Surving di Dumay, akhirnya dapet topik juga buat posting,, hhe,,,
memang mungkin sudah banyak sekali blog yang sudah memposting tentang  
 KATA KATA MUTIARA, KATA KATA CINTA, KATA KATA UNIK DAN MENARIK, KATA KATA BIJAK, KATA KATA LUCU, dan KATA KATA GOKIL.. tapi Sekedar Refresh Topic aja ga masalah kan??

Kata Kata ini Juga bisa digunakan Untuk Update Status Facebook dan Twitter Agar terlihat Lebih Menarik...

Oke dari pada berlama lama ini dia Silahkan Dipilih pilih KUMPULAN
 KATA KATA MUTIARA, KATA KATA CINTA, KATA KATA UNIK DAN MENARIK, KATA KATA BIJAK, KATA KATA LUCU, dan KATA KATA GOKIL, Langsung aja Ke TeKaPe;

______________________________________________________________________
______________________________________________________________________

:: Kata dari bibir kadang tak mewakili isi hati, maka dari itu #TUHAN mnciptakn mata agar kamu bisa melihat kebenaran...

Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka #PERDULI

Buat orang yang masih#GALAU, #JOMBLO dan yang belum #MOVE_ONada salam dari SBY, , beliau bilang:#SAYA_PRIHATIN

“Maaf pak, saya telat.” | “Iya gakpapa. Silahkan Anda tutup pintunya..” | “Makasih pak” | “Dari luar” | -_-”

Manusia tidak akan bisa hidup sendiri tanpa orang lain, tapi tidak berarti harus selalu mengandalkan orang lain..

:: Cinta pertama begitu mempesona, karena tidak didasari bahwa suatu waktu bisa berakhir... ~#BenyaminFranklin

org yg paling bodoh itu yg mempertahankan pasangan yg sering nyakitin Qt dg alasan CINTA. . . #stupid

Salah satu keslahan terbesar dalam hidup adalah ketika kita ingin menjadi orang lain hingga melupakan diri kita sendiri_^

Kagum padamu tak pernah menjadi pilihan, namun itu kebetulan yang tak bisa kubatalkan..

Kegagalan adalah sesuatu yang patut disyukuri karena kita masih dikasih kesempatan untuk melakukan hal baik lainnya..

kadang seseorang datang pada Qta bkn utk tinggal brsama selamanya. Tp dia hanya tinggal sementara untuk memberi Qta#pelajaran

Tanpa Rayuan, Wanita memang takkan Mati... Tapi Mereka akan Layu... *Azzam

Amarah tdk membawa kebaikan. Air mata tdk mengembalikan yg tlah hilang. Krn itu senyuman adl pembalasan terbaik.

:: Kamu sangat cantik, sampai kereta api'pun bisa keluar dari rel'nya kalau ngeliat kamu_^

jk blm mampu mndngr suara cinta yg kuisyaratkn pd langit u/mu, kau ckp mlht ranting2 kring yg trus brtsbih pd sprtga mlm sblm fajar datang

#Cinta bukanlah kata lumrah dan murah untuk diucapkan, karena aku akan mengungkapkanya pada waktu yg tepat dan orang yg tepat

::: Mungkin besok gue harus bilang wow sambil jungkir balik, biar mereka puas... -,-

:: Kitat TDK akan menemukan huruf #R dalam pelafalan angka 1(satu) sampai 99 (sembilan puluh sembilan)... SiLahkan #DICOBA

Namaku #Setia Umurku #Selamanya Alamatku#LubukHati_BlokAbadi anak prtama dr #ketulusan trimakasih

Waktu dapat mengembalikan uang yang hilang,. . . Namun,,, uang tidak dapat mengembalikan waktu yang hilang... *dibolak balik doank

#Dear; Jodoh Masa Depannku. "..jaga baik-baik dirimu disana yahh.. Aku disini tetap menungguMU, Walau aku sering mampir ke yg lain dulu.."

:: Mantan itu adalah ucapan yang diperhalus dari kata "bekas".,, :D betul?

marì belajar bersama, karna hidup bukan sekedar memberi dan menerima tapi juga mensyukurinya..

jgn melawan arus #Percuma&Sia2 jgn pula ikuti arus, kau akan#hanyut mnding tunggu smpai arus tenang. #nyebur_deh hha.. :D

jìka manusia dilahirkan dg membawa #Empati dan Rasa #iri.. Berarti kita semua memilikinya.. :D

:: Jika Memang Air Mata itu bisa Membantu.. maka Biarkan MasaLAH kita Mengalir Bersamanya...

Jgn trllu ykin kl cewek imut&ngegemesin itu cewek b'k2, buktinya kucing imut&ngegemesin krjaanya jg nylong ikan ddapur. :D

Mandi hanya untuk orang- orang yg yakin kalau badannya kotor, terimakasih ya ALLAH, saya bersih . . . .

cewek yg suka bLg "semua Cowok Itu bRengsek" awas entaR jodohNya sesama cewek Loch...

:: jika dalam hubungan pacaran kamu merasa terbebani,. maka Janganlah pacaran sama org Gendut, ok.

hal trberat adl ktka tmanmu suka pacarmu &yg lbh brat lg ktika pacarmu jg suka pdanya... #Nyesek

Kesalahan adl milik manusia,. jk ad org yg tak prnh brbuat kesalahan brarti dia bukan manusia,

:: Cinta itu seperti ojek. Udh usaha,nunggu, triak" dan trnyta yg dpt orang laen... #SaBAR

jk HiTam dan PutiH adl WaRNa.. kNp TV HitAm puTih tDk disBUt TV beRwaRna? Hidup y gini.. #MIKIR

:: Kata Mutiara maLam Ini : "Jangan biarkan orang lain merebut kekasihmu, akan lebih baik jika kamu yg meRebut kekasih orAng lain".

:: mau yang pacarannya gak pernah berantem ?? Pacaran aja sonoh sama baskom !! di obok obok juga gak bakalan protes. # garuk_garuk_keyboard

:: Pacaran itu jangan terlalu SERIUS.. . !!!!! Band SERIEUS aja . . akhirnya bubar juga kok..

:: Bila suatu saat nanti kekasihmu direbut oleh orang lain, bersukurlah karna ia telah mengambil PENGHIANAT dari hidup kamu...

:: Banggalah jika mantanmu dapat pacar duluan, itu artinya harga secondnya tinggi... #Mikir SambiL Ngakak...
Jgn trs tngisi dia yg tlh selingkuh! Kmu hidup krn dhidupkn, Tp mhon jgn mninggaL krn dtinggalkan...

yang punya pacar, coba PUTUS deh. Kalo emang kalian jodoh, pasti bakal BALIKAN lagi...... #SiLahkan di cobA. .

--> Nyari PacaR itu SyaRatNya Harus g' puNya pacaR..... --> kaLo udah PuNya paCar, NamaNya cari MaSaLah..... ** PaHam

kadang aQ berharap biSa kembali ke umur enam taun lagi... ketika masalahku hanya sekedar sakit gigi, bukan sakit hati...



______________________________________________________________________
______________________________________________________________________



cukup Segini dulu KATA KATA MUTIARA, KATA KATA CINTA, KATA KATA UNIK DAN MENARIK, KATA KATA BIJAK, KATA KATA LUCU, dan KATA KATA GOKILnya Mungkin dilain Kesempatan admin akan Share lagi,, Liat Statistiknya dulu,, :D


Buat Kritik dan saran atau yang mau berkomentar, silahkan tulis di kolom komentar,,,


NB; Sumber ATA KATA MUTIARA, KATA KATA INDAH, KATA KATA BIJAK, KATA KATA LUCU, dan KATA KATA GOKIL diatas Dicopy dari;

Favorite on ®LATANZA TWEET☺™




Releated Search;
  • KATA KATA MUTIARA CINTA 2013
  • KATA KATA BIJAK CINTA 2013
  • KATA KATA CINTA ROMANTIS 2013
  • KATA KATA LUCU 2013
  • KATA KATA UNIK DAN MENARIK 2013
  • KATA KATA LUCU 2013
  • KATA KATA GOKIL 2013
  • KATA KATA ROMANTIS 2013
  • KATA KATA PEPATAH CINTA 2013
  • KATA CINTA TERBARU 2013
KUMPULAN 
 KATA KATA MUTIARA, KATA KATA CINTA, KATA KATA UNIK DAN MENARIK, KATA KATA BIJAK, KATA KATA LUCU, dan KATA KATA GOKIL,














Bagikan Artikel Ini :


SALAM JUMPA, BACA JUGA;

AGus Riyadii - 23.46
:: Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Artikel ini Bermanfaat ::
Comments
1 Comments

1komentar:

Ibnu_Yazid mengatakan...

Nice...

^ ^

Poskan Komentar

Terima Kasih,