;

Sabtu, Desember 15

Tentang Perjodohan

Sabtu, Desember 15

Perjodohan
Menulis, Menulis Dan Menulis...

Memang ini Adalah Wadah imaginasi yang paling nyaman yang bisa dilakukan, ketika Teriakan-Teriakan Kita Sudah Tak Mampu Lagi Menggema...

Cuma Mau Share Masalah Pribadi, Bahkan Pribadi Banget,,
Tapi tidak ada Salahnya kan Cerita??
ini Cerita nyata Bukan fiktif belaka kayak yang di filem2 itu.

"Beberapa Hari yang lalu tanpa ada angin, tanpa hujan pula.. Saya mendapat suara yang amat mengejutkan.. 
Apa itu??
Hmmm,,,, Saya diharuskan Menikah Dengan Orang yg belum saya kenal sebelumnya,,,

 Lho.. kok bisa??

yahhh,,, begitulah, Lebih tepatnya ini Perjodohan.. Orang tua Memaksa Saya untuk Menikah Dengan Anak Teman Jauhnya, Mereka bilang ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi yang sempat terputus..


"Kaget Bercampur Bingung" mungkin kalianpun akan merasakan sensasi yang sama jika berada dalam Posisi Saya.. :(

Memang Terkadang orang tua atau keluarga memiliki cara pandang yang berbeda dengan kita. Bisa dari faktor pengalaman, atau juga dari unsur kedekatan dengan calon yang dijodohkan, sehingga tau bagaimana sifat kebaikan dan keburukan seseorang.
Setiap orang tua pasti ingin yang terbaik bagi anaknya.,

Tapi Apa Dengan Cara Seperti ini?? -_-

Mungkin Jika saya setuju tidak akan ada masalah yang timbul, karna Perjodohan itu Baik kok. tapi Saat itu saya merasa ini paksaan,, karna jauh dalam Hati kecil ini Mengatakan #TIDAK , Dan Mereka bilang #HARUS

Dengan Berbagai alasan, Saya Beranikan Diri melawan arus,

"Saya ber'alibi Bahwa suatu hubungan jika dilandasi atas paksaan, apalagi bila masuk dalam pernikahan, itu jelas akan membawa banyak masalah. Walaupun mereka mengatakan cinta dapat berjalan dan tumbuh seiring waktu..

"..Keterpaksaan memang selalu menyakitkan, awalnya. Dan katanya, keterpaksaan akan melegakan di akhirnya, ketika kita sudah mulai terbiasa, (mestinya).."

tapi yang jadi masalah ketika kita menjalani pada awal-awal diama bisa dikatakan cinta belum tumbuh dan yang ada hanya unsur keterpaksaan. Disitulah akan banyak perasaan yang harus dikorbankan, baik untuk pria atau wanitanya dan Kejujuran akan sangat berat dilaksanakan, jadi saya mengatakan kepada mereka bahwa 'Perjodohan dengan pemaksaan adalah salah''

ternyata berbicara dengan orang tua merupakan pemecahan yang paling baik, selama itu dilakukan dengan sopan dan tetap menghargai orang tua..

mereka mengerti dan.. $#%%^&%$&...
aduuhhh.....

anehnya Cerita itu cuma saampai situ, karena disaat adegan itu Saya terbangun dari tidur karena ada alasan perut,, hehehe..

Sesungguh-Sungguhnya Cerita diatas itu Sungguh nyata adanya dalam mimpi saya,,, hahahaha....

"Ambil Baiknya Dan Tinggalkan yang tak Baik"


udah ya,, cukup segini dulu ceritanya,, besok2 disambung lagi_^


Bagikan Artikel Ini :


SALAM JUMPA, BACA JUGA;

AGus Riyadii - 00.30
:: Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Artikel ini Bermanfaat ::
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih,