;

Minggu, November 4

SMK Cendekia Perkasa My High School

Minggu, November 4



Coordinates:   7°18'52"S   109°28'25"E

SMK Cendekia Perkasa [SMK CePe] 

Indonesia / Jawa Tengah / Purbalingga / Jl. Wali Perkasa, Pekiringan, Karangmoncol, Purbalingga.
Sebuah tempat kecil dengan beribu kenangan, karna disinalah dulu saya menggantungkan sebuah harapan kecil dengan semangat  yang besar, mengumpulkan bekal untuk kehidupan masa depan dan dan disitulah saya berusaha meletakkan sebuah Keberanian untuk membeli mimpi.. wah,, opo tho artine.. hhi.. :D
banyak sekali sesuatu yang saya dapat disini salah satunya artikel yang sedang saya tulis ini.
 Sampai Saat ini sekolah ini masih jadi tingkat tertinggi dalam sejarah pendidikan saya, mungkin karena  saya tidak seberuntung mereka yang mampu melanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi walaupun dalam hati yang paling dalam saya menginginkan hal itu,,, *Ups jadi curhat.
Tapi, Biarpun Saya hanya Lulusan SMK kebanggaan ini akan tetap selalu ada, Sekarang dan Selamanya!!

FLASH BACK
pagi itu saya agak terlambat datang, ternyata sudah banyak sekali (Ratusan) orang-orang yang sedang menunggu disana (mengingat ketika pendaftaran), yah ini pertanda baik karena yang saya tau, saat itu SMK Cendekia Perkasa adalah Sekolah yang amat sangat belum mempunyai Nama dan Prestasi di bidang pendidikan, Tidak seperti sekolah lain yg telah banyak memiliki piala kejuaraan dan Nama besar dengan berbagai prestasi yang telah diraih.. (tidak bermaksud menjelek-jelekan)
" yang perlu anda ketahui adalah Kami Semua (saat itu) Adalah Calon Siswa Perdana/ Calon Siswa angkatan Pertama di sekolah ini karena SMK Cendekia Perkasa saat itu  baru membuka tahun ajarannya."
Rasa takut itu sedikit bercampur bangga, karena biarpun sekolah ini belum punya nama besar, tapi disisi lain saya akan menjadi Sebagian sejarah disini, setidaknya saya adalah Salah Satu dari mereka yang pertama belajar Di SMK Cendekia Perkasa [SMK CePe].
Note: Di usia Bayi ini, SMK Cendekia Perkasa Terhitung Sukses Menjaring Siswanya.
Hari Pertamapun dimulaiEntah ini Sebuah Kebetulan atau memang karena nama, tapi ini adalah sebuah nilai lebih buat saya.. Ketika melihat Sebuah Buku, Saya Sedikit tercengang melihat Sebuah Tulisan;

Nis                          : 0001 (NIS Pertama di SMK CEPE) 
Nama Lengkap                 : AGus Riyadii’
TTL                          : Jakarta 04 Mei
Alamat                       : Pepedan RT 03/09, Kr.Moncol,Pbg
Jurusan                      : TIK [Teknik Informatika Komersial]
No, Tlp                      : Dulu belum ada yang punya,,, wkwkwkwkwk.... :D

buat saya pribadi ini adalah sebuah nilai history yang mungkin tidak setiap orang punya, dan yang jelas tidak akan pernah bisa saya lupakan.. Karena Selain Sebagai Angkatan Pertama Saya Adalah Siswa Pertama di CEPE,  hahaha . . . (Ceritanya gaya dikit biarpun bukan jadi yang terpandai)

Yang pasti Sejarah Baru dimulai Dengan Sesuatu yang baru pula, Teman Baru, Lingkungan Baru, Guru baru dan hal-hal baru lainnya.. Semua Saya dapat disini (Kecuali Pacar Baru.. *eh)
Sekarang Semuanya telah Berlalu, Kami yang dulu belajar bersama telah menepuh hidup masing-masing dengan kehidupan yang berbeda.. tapi yang pasti KAU (SMK Cendekia Perkasa) Akan Selalu ada dalam Hati Kami (Perwakilan Angkatan Pertama SMK Cendekia Perkasa) karena tak mungkin bisa dipungkiri Disini Tertanam Sebagian Perjalanan Hidup Kami hingga menemui masa ini (Masa yang sedang dijalani) dan Kamipun akan selalu menjunjung tinggi apa yang telah dilalui, Jasa-JasaMu dan Semuanya yang tidak bisa Terukur namun Terukir dalam Hati Kami. 
Dan Saya pribadi Bersyukur karena Sekarang Sekolah ini telah Lebih berkembang dan Setidaknya Sudah memiliki Nama di Dunia pendidikan Dengan Kumpulan Prestasi yang telah diraih,,
 Saya yakin Teman-teman seangkatan/adik kelas SMK Cendekia Perkasa yang tidak bisa disebutkan Satu per satu Pasti juga bangga telah mengukir Sejarah hidupnya disini.

Good Luck SMK CENDEKIA PERKASA, Kami Semua mendukungmu . .
Baca Juga PROFIL SMK CENDEKIA PERKASA PURBALINGGA
Original Post By:
AGus Riyadii’



Releated search;
(66)SMK CENDEKIA PERKASA (99)Profil SMK Cendekia Perkasa (22)Tentang SMK Cendekia Perkasa (77)Kenangan di SMK Cendekia Perkasa (0001)SMK Cendekia Perkasa My High School



Bagikan Artikel Ini :


SALAM JUMPA, BACA JUGA;

AGus Riyadii - 13.43
:: Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Artikel ini Bermanfaat ::
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih,