;

Selasa, November 13

Cara Mengganti atau Menambahkan Email facebook

Selasa, November 13




langsung aja dech. Sekedar refresh post aja. Buat yang ingin mengganti alamat email facebook tp blm mengetahui cara2nya silahkan disimak.

Pernahkah anda merasa bosan dg alamat email facebook anda?
Login hanya dengan 1 email itu itu saja..
Disini admin akan menjelaskan bagaimana mengganti atau menambah alamat email di akun facebook anda.

Persyaratan wajib Yg dibutuhkan disini hanya satu yaitu alamat email baru, jika anda blm mempunyai email baru silahkan anda buat dulu, pembuatan email bebas bisa di yahoomail, gmail atau situs layanan pembuatan email lain..
Tapi jika anda ingin sedikit lebih bergaya dengan email baru anda saya sarankan anda membaca Cara membuat email unik dan menarik.

Jika email anda telah selesai dibuat langkah selanjutnya adalah masuk ke akun facebook anda kemudian klik tombol akun yg ada di sblah kanan atas halaman, lihat gambar:



kemudian pilih account setting

pilih email

dihalaman ini
pilih add another email address kemudian ketikkan email baru yang telah dibuat tadi dan masukan password facebook anda untuk menyimpan perubahan.


Dan langkah terakhir silaikan anda buka email baru anda disitu ada pesan masuk dari facebook untuk mengkonfirmasi email baru anda. Silahkan konfirmasi email anda dg mengklik tautan yang ada di pesan tersebut..

Beres..

Jika email baru anda ingin dijadikan primerry email masuk ke facebook> akun> account setting> email> centang/tandai email yg baru anda tambahkan tadi kemudian masukan pasword facebook dan simpan pengaturan..

Oke.. Mulai sekarang anda bisa loggin facebook dg menggunakan email yg baru anda tambahkan tadi..


*Selamat mencoba
Bagikan Artikel Ini :


SALAM JUMPA, BACA JUGA;

AGus Riyadii - 19.05
:: Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Artikel ini Bermanfaat ::
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih,