;

Selasa, November 13

JOMBLO ITU PILIHAN

Selasa, November 13

Akhir akhir ini hampir setiap hari aku bangun dengan keadaaan sakit perut. Alasannya Cuma satu, kewajiban buat ngasih setoran ke kamar mandi yang tidak bisa dielakan lagi tiap pagi,..

hampir aku mencoba semua cara agar penyakit yang satu itu tidak mengganggu waktuku di setiap pagi, Mulai dari berdoa pada yang maha kuasa, mencoba tidur lebih larut, sampai pergi ke dukun cabul, lah kok? hhe.. :D
Harapanku cuma satu, Si' Do'i datangnya agak siangan gitu,.. biar aku bisa bobok manis kayak kue lupis,.. healaah... :P


Sebenar benar adanya, bahwasannya ternyata paragraf diatas itu hanya foreplay saja,.. saya ingin sedikit bercerita tentang penyakit yang menurut saya gak ada obatnya belakangan ini, mungkin hanya dengan kehendak Yang Maha Kuasa semuanya bisa disembuhkan.
Bukan,.. bukan tentang penyakit biologis ato semacamnya, tapi lebih tepatnya penyakit hati,.. kalo menurut Opick obat hati itu ada 5 perkara, menurutku obat hati itu Cuma pasrah, hihihi...

Dan berdasarkan survey lapangan yang dilakukan oleh BNN menyebutkan dan menyimpulkan bahwa penyakitku itu adalah IRI alias SIRIK alias MUSYRIK (buat option yang terakhir kayaknya agak ngelantur).
dan wellllll,, saya selalu iri melihat semua kelebihan orang lain  dan yang perlu digaris bawahi;

"..saya paling gak suka liat cowok ganteng punya cewek,.. dan lebih gak suka lagi kalo ternyata ceweknya cantik luar biasa kayak artis!!!!"

hahaha... Pokoknya aku iri, iri, dan iri dengan semua keterbatasan yang aku punya. Siang malam aku mencoba berbincang dengan Tuhan, dan lewat imajinasiku sendiri, Tuhan sudah menjawab dan menampar lembut mukaku. Katanya, disamping semua kekuranganku, aku punya banyak kelebihan yang orang lain gak punya.

Contohnya, kelebihanku :

JOMBLO



Buatku, jomblo itu anugerah!!!!
You know what?
karena moto utamaku;
 “Kita jomblo bukan karena tidak laku, tapi lebih tepatnya karena nasib”
sebenarnya, hakikat utamanya belum ada orang yang beruntung saja yang bisa mendapatkan kita. Walaupun Cuma kata kata penghibur, tapi itu cukup ampuh buat alibi atas semua pertanyaan seputar kasus kejombloan itu. 
Godaan jomblo memang berat, mulai dari datangnya cercaan, hinaan dan ledekan.
hahahahhhaha... -_- 
tapi tidak sedikit juga yang memujiku,… 
”..bagus2 bertahan dalam kejombloan, jarang ada yg bisa kyk gitu...” hahhaha sompretttt,,,, sama aja!!!!

hmmm,,,, Pernah terpikirkan tidak??

mencari pacar sembarangan. Mungut di tong sampah gitu, atau kalau tidak nyolek tukang lupis pinggir jalan, atau yang lebih parah lagi kita ngajakin mantan balikan,.. 
ooo no no no noooo... Sebenarnya balikan sama mantan itu no big deal si, tapi berdasarkan undang undang bobogohan, hal itu musyrik adanya :p

Sering juga aku mendengar selentingan kucing mampir di kupingku yang imut ini;

“kamu pilih2x sich cari cowok, makanya gak dapet-dapet” 

Gubrak!!! 

Heloooooooowww,,,, 
kita nyari pacar itu dengan orientasi jelas ke depan, mencari ayah buat anak-anak kita nanti, 
hoeekk!!!
Lah kalau kita sembarangan nyari cowok, Tidak menutup kemungkinan bahwa orang itu tidak perduli dengan nasib dan hajat hidup anak kita kelak.
Oke oke,, Sepertinya terlalu tinggi untuk memikirkan masalah perkembangbiakan, kalau begitu mari kita tengok efek jangka pendeknya.
 Ketika kita memutuskan buat mencari pacar sembarangan tanpa pikir panjang, ketika itulah nasib kebahagiaanmu dipertaruhkan. Emang Loe kira pacaran itu gak perlu pake hati???? 

Nyari cowok itu gampang, tapi nyari yang srek dan membuat hati deg degan, itulah yang rumit,…
serumit nyari upil ditumpukkan bubur, serumit nyari butiran merica di onggokkan sup.. 
Rumit kan??? 
wkwkwkwkwk.... :p


No pacar no cry, merdeka!!!

Kadang_kadang cowok itu sama aja kaya virus, kalau kita sedang tidak  memerlukannya dia datang dan berusaha meng-instal dirinya dan menggunakan semua sumber daya yang ada, ketika kita berusaha meng-uninstal kita akan kehilangan semuanya, bahkan Senyum kita bisa habis dibawanya,,,. dan Jika kita tidak berusaha meng-unintsalnya maka kita pun akan kehilangan juga.

Loh kok? 
"Namanya juga Virus" sama aja yah ternyata ujung-ujungnya kehilangan, cape dehhh.... :(

SO,
Aku mencari seseorang yg bisa membuatku masih bisa tersenyum sekalipun aku lagi sakit gigi,seseorang yang selalu membuatku tersenyum meskipun aku lagi migrain, meskipun aku lagi dismenore, meskipun aku lagi kesemutan, meskipun aku lagi ketombean dan lain-lain,, :D

aku yakin semua cewek nyari cowok cakep!!! 
tajir mungkin pertimbangan kedua..
(money is not everythink but, no money everythink is nothink).
tapi ada hal yang sangat mendasar ketika kita menemukan itu semua pada sesosok cowok, yaitu tentang hal kecil bernama;


“kenyamanan”

setelah dipikir-pikir sepertinya itu faktor utama, cakep bisa di vermak, tajir bisa dapet warisan ortunya, baik pasti bawaan lahir, tapi nyaman itu kodrat Tuhan….






Original Created by; Kata-Kata Cinta
Bagikan Artikel Ini :


SALAM JUMPA, BACA JUGA;

AGus Riyadii - 22.55
:: Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Artikel ini Bermanfaat ::
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih,