;

Sabtu, Desember 22

Tentang Sebuah KETULUSAN

Sabtu, Desember 22

Kasih ibu
Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian,
Bila kamu berpikir siapa orang Nomer satu yang bisa mengerti dirimu,
Ketika cintamu ditolak oleh orang lain,
& Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri,
Pejamkan matamu & lihatlah, wajahnya yang mencintaimu
lebih dari yang lainnya,
yang selalu peduli dalam kesepian,
& menderita ketika mengetahui kamu menangis.
Dia adalah Ibumu.


Cintailah dia, hari ini dan selamanya...


Sebuah Catatan untuk ibu;


"...hmmm teriakan itu terdengar Lagi.. " 

"AGus... BAgUuun.... SekoLah!!!" 


sambiL Menyiapkan sarapanku, kakak dan adikku.. 
Entah kenapa aku enggan bangun pagi itu.. 
Sedikit demi sedikit aku membuka kelopak mataku Dan memaksa tubuhku untuk bangun.. 
Yg jelas aku mulai takut, karena suara itu bgiku amat mengganggu dan makin lama makin KERAS.. 

"ya ma.. AGus bangun..." 
S'jenak aq terdiam. 




Aroma itu masih kuingat jeLas, saat Dia membasuh mukaku dg air hangat... 
basuhan tanganNya membuat rasa ngantukku makin brkurang... 

Beberpa saat kemudian, Seragam sekolah telah terpakai rapi di tubuh mungiLku... 

[Waktunya sarapan.] 


"ma... AGus beragkat skolah dulu" 
tidak ada jawaban, mungkin mamaku sedangg sibuk mengurus adikku.. Tak apaLah! "pikirku"

Dulu, hampir stiap pagi hal itu yg terjdi.. 
Siangnya bermain, Malam tidur... 

[layaknya org yg tak punya beban] 

Tak terasa wkt begitu cepat,, 
sekarang aku sudah tak merasakan hal itu lagi... 

Kadang aku berpikir, apa aku mampu membalasNya? 
Tentang jasa-jasaMU, yang tak bisa kujelaskan satu persatu... 

Kau yg membuatku tahu, tentang apa2 yg dulu aku tidak tahu.. 
Kau yg membuat aku bertanya dan mencari… 
sebuah arti yang aku sendiripun beLUM mengerti.. 

KasihMU tULus,, 
terukir namun tak terukur.. 


"maaf jika selama ini belum bisa membuatmu bahagia, Tapi yang pasti Aku akan selalu berusaha.." 

"terima kasih kuucapkan, untuk sebuah KETULUSAN"






"IBU"
Keajaiban dalam hidupku adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberiku Cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!




NB; 
Tulisan Ini dibuat 1 th yg lalu oleh Saya pada 22 Desember 2011 pukul 19:33 dan hanya dipublikasikan di Note facebook.
Bagikan Artikel Ini :


SALAM JUMPA, BACA JUGA;

AGus Riyadii - 11.06
:: Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Artikel ini Bermanfaat ::
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih,